Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

cara merubah CD ps1 keformat is

Selasa, 19 Februari 20130 komentar



Ok, pastinya udah gak asing lagi nih bagi para pemain PSX !!.. 
Nahh, maksud dari posting ini adalah. Misalkan kita punya CD Game PS1 nah, kita pengen mainin di komputer nihh dengan PSX.. Tapi bisa gak ya dijadiin File Bertipe ISO,dll ? jadi, otomatis kita tidak harus memasukan CD game ke CD-Drive, Bisa Gak ya ?. Bisa Doonk, 
jaman sekarang apa sih yang gk bisa, hehehe.. Make apa ?. Pake Software Alcohol 120% !!..
Hah? software apaan tuh, namanya aneh banget?. Ini adalah software untuk Mengubah CD Game Ke Format ISO,dll. Kalo namanya, tanya ajj yg buat 
Nahh, udah tau kan ? ok langsung ajj ke pokok postingan !.
Untuk Download Dibawah yaa!
Ok, Setelah kamu sukses mendownload & menginstall software Alcohol 120%, berarti sekarang kamu bisa membuat file 'ISO' sendiri dari CD game PS1 kepunyaan kamu, berikut ini adalah langkah-langkah dalam pembuatan file 'ISO' dengan menggunakan software Alcohol 120%:
  1. Yang harus kamu siapkan adalah CD game PS1 yang ingin kamu buat file 'ISO'-nya (Ingat! kondisi CD game-nya harus masih bagus, yang penting lensanya tidak terlalu lecet).
  2. Pasang dan masukkan CD game Ps1 ke dalam CD/DVD-Drive, lalu jalankan Alcohol 120%. Setelah tampilan program muncul, perhatikan di sebelah kiri terdapat panel-panel yang berupa 'Main Panel', 'Options Panel', dan 'Help Panel'.
  3. Fokus pada 'Main Panel', kamu klik 'Image Making Wizard' maka akan muncul sebuah jendela dialog.
  4. Kamu bisa menentukan CD/DVD-Drive mana yang ingin kamu pakai ('DVD/CD Device:') tentu saja CD/DVD-Drive yang berisi CD game PS1 kamu dan juga kamu bisa menentukan kecepatan baca CD game PS1 pada CD/DVD-Drive kamu ('Read Speed:', paling cepat pada kecepatan 'Maximum' tapi saya sarankan jangan menggunakan 'Maximum', gunakan saja kecepatan 24X sampai 32X supaya tidak membebani CD/DVD-Drive kamu). Selanjutnya pada pengaturan yang lain tidak perlu ada perubahan, langsung klik 'Next >'.
  5. Pada 'Image location:' tentukan dimana file 'ISO' ingin kamu simpan (default-nya di My Documents\Alcohol 120%). Pada 'Image name:' kamu bisa berikan nama game PS1 yang akan kamu buat file 'ISO'-nya. Lalu pada panel 'Image format:' tentu saja pilih 'Standard ISO Image file (*.iso)'. Setelah semuanya rampung, klik 'Start'.
  6. Proses pembuatan file 'ISO' dimulai, karena dalam prosesnya lumayan memakan waktu, untuk membunuh waktu kamu bisa melakukan kesibukan lain (misalnya nonton bola, bersih-bersih kamar, nguber ayam tetangga, apapun yang penting bisa menghabiskan waktu).
Jika proses pembuatan file 'ISO' telah selesai/100%, secara otomatis CD/DVD-Drive akan terbuka dan pada menu utama Alcohol 120% akan muncul hasil file 'ISO' yang telah kamu buat serta bisa langsung kamu mainkan di ePSXe.
Untuk Download : Disini
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger