Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

emolator psx 1.13 dan cara menggunakan

Selasa, 19 Februari 20130 komentar


software + Cara Menggunakan Psx Emulator 1.13


Pengenalan

PSX mengemulasi Sony Playstation 1, hampir semua diemulasikan(Untuk pengetahuan saya) dan permainan yang paling berjalan dengan sempurna. Ini berjalan di bawah Windows danLinux.
Satu hal yang perlu dicatat adalah PSX yang TIDAK menggunakan plugin.Emulator benar-benar mandiri.
Emulator ini telah dirancang untuk menjadi seperti mudah dan tidak mengganggu untuk menggunakanmungkin - dalam banyak kasus Anda tidak perlu mengkonfigurasi apapunmenggunakannya (kecuali mungkin kontrol).


Instalasi
Ekstrak semua file dari rar (atau tar.bz2 file. Di Linux) termasuk.folder.
Emulator membutuhkan file BIOS PS1 yang harus ditempatkan dalambios direktori. Secara default emulator akan mencari scph1001.bin- Versi ini sangat menyarankan karena hanya diuji dengan baiksatu meskipun BIOS lainnya harus bekerja.
Setelah emulator berjalan Anda dapat mengubah BIOS darimenu konfigurasi. Dalam hal bahwa Anda hanya memiliki bios yang berbedafile yang Anda dapat mengedit psx.ini untuk mendapatkan emulator berjalan (berjalan psx.exesekali, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan, sekarang mencari psx.ini).
Instalasi catatan untuk Linux
PSX di Linux membutuhkan shared library berikut / paket:
OpenGLALSAGTKGTKGLEXTlibxml2
PSX akan menyimpan pengaturannya dalam ~ /. PSX (yang Memcards, penyelamatan dan screenshotdirctories juga akan dibuat di sini). Jika psx.ini hadir dalamdirektori aplikasi itu akan dibaca dari sana, bukan (untuk mundurkompatibilitas dengan verions sebelum v1.13 - Anda juga dapat memindahkan psx.ini sini jikaAnda tidak ingin per-user setting, ingat untuk membuatnya dapat ditulis meskipunatau user tidak akan dapat menyimpan pengaturan).
Menjalankan game
Emulator ini mendukung .cue / .bin, .ccd / .img / SUB,. Iso, dan .mdf / .mds CDgambar, cara termudah untuk menjalankan permainan adalah dengan menjalankan exe kemudian pilih "Insert CDgambar "dari menu File. Hal ini juga memungkinkan untuk memulai permainan daribaris perintah:
psx.exe c: \ psxgames \ mygame.bin
atau di Linux:
PSX / usr / psxgames / mygame.bin
Perlu diketahui bahwa Anda akan mendapatkan performa terbaik berjalan dalam modus layar penuh.Tekan ALT + ENTER untuk beralih antara layar penuh dan windowed.
CDZ gambar
PSX mendukung gambar CD kompresi yang disebut. CDZ file.Mereka bisabaik dibuat menggunakan dibangun di dikonversi (File / Convert BIN ke / dari.CDZ) atau dengan menggunakan utilitas baris perintah cdztool.exe..
CDZ file. Dapat dibuat dari semua format gambar yang mendukung PSX.
Untuk membuat cdz cdztool berkas util.:
utils \ cdztool.exe c: \ psxgames \ mygame.bin c: \ psxgames \ mygame.cdz
Anda juga dapat mengkonversi cdz kembali ke .cue / .bin dengan membalik urutanparameter, misalnya:
utils \ cdztool.exe c: \ psxgames \ mygame.cdz c: \ psxgames \ mygame.bin
Konfigurasi
Menu konfigurasi cukup Cukup jelas. Ini adalah cepatberjalan melalui dari berbagai pilihan.
Jalan-----
Tab ini memungkinkan Anda untuk mengatur jalur default untuk menghemat memori negara,kartu dan gambar cd.
BIOS----
Tab ini memungkinkan Anda untuk mengatur image BIOS yang digunakan oleh emulator.
Kartu memori------------
Tab ini mengkonfigurasi kartu memori dimasukkan ke dalam Playstationsslot. Untuk membuat klik kartu memori ..., arahkan ke mana Anda inginfile yang akan disimpan, lalu masukkan nama file (misalnya "mycard").
Grafis--------
Bilinear interpolasi - enabled / menonaktifkan penyaringan bilinear ketika pereganganframe buffer ke jendela.
Bingkai skipping - memungkinkan / menonaktifkan bingkai skipping
Tidur saat idle di windowed mode - ketika berjalan dalam mode windowed inipilihan menyebabkan emulator untuk menggunakan waktu CPU lebih sedikit tetapi dapat menghasilkanchoppier kinerja.
Jeda saat tidak fokus - ketika diaktifkan emulator akan jeda setelah diperkirakanjendela utama tidak memiliki fokus (catatan: suara selalu aktif ketikatidak fokus).
Status ikon - ikon status display (CD / XA / etc ..) di bagian kiri bawah
Modus layar penuh: dapat dikonfigurasi secara terpisah untuk PAL dan NTSC. Dikasus ini harus dibiarkan pada Default yang akan menggunakan palingsesuai modus untuk Catatan (PS1: pengaturan mode yang tidak memilikirefresh rate 60Hz untuk NTSC, atau 100Hz untuk PAL akan menghasilkan kurangemulasi halus). Anda dapat memilih mode monitor layar penuh akan menggunakan(Default = penggunaan mana memantau jendela aktif). Aspek rasio koreksijuga dapat dipaksa dalam dialog ini (pengaturan default adalah Otomatis yang akanmenerapkan aspek rasio koreksi berdasarkan resolusi desktop Anda - iniharus melakukan hal yang benar untuk 99% orang).
Tampilan penyesuaian: gamma, kecerahan dan kontras dapat dikonfigurasi. Inipilihan hanya mempengaruhi modus layar penuh (kartu paling hanya mendukung jalan gamma dalammodus layar penuh).
Controller-----------
Tab ini memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi joystick dan pemetaan keyboard untukpengendali Playstations.
Perhatikan bahwa Anda HARUS mengkonfigurasi kontrol gamepad jika Anda ingin menggunakanjoystick atau gamepad (secara default tombol hanya ditetapkan).Juga mencatatbahwa Anda harus mengkonfigurasi sumbu analog jika Anda ingin menggunakan analogkontroler (misalnya DualShock).
Standar kontrol ( untuk port1&2 ) :

  menggunakan Digital Pad USB
    Bisa juga menggunakan :    Up up kursor
  Kursor Kiri kiri
  Bawah kursor ke bawah
  Kanan kursor kanan
  Sebuah segitiga
  Lapangan X
  Palang Z
  Circle S
  Mulai Kembali
  Pilih Ruang
  L1 Kiri pergeseran
  L2 kiri ctrl
  R1 kanan pergeseran
  R2 kanan ctrl
Suara-----
Dari tab ini Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan suara.
Perangkat: mengatur perangkat yang digunakan untuk output suara, dalam banyak kasus ini harusdi set ke "Sound Driver Primer"
Frekuensi: biasanya Anda harus meninggalkan "Sama seperti mesin ditiru" diperiksayang akan menyebabkan emulator untuk menggunakan frekuensi yang sama dengan PS1. Untukmengubah frekuensi output untick opsi dan pilih dari combokotak.
Latency: Opsi ini mengontrol berapa banyak menunda ada dalam output suaradalam banyak kasus pengaturan default akan baik-baik, tetapi jika Anda mengalamiputus atau suara berombak Anda dapat mencoba meningkatkan ini.
XA latency: Kontrol berapa banyak menunda ada di output suara XA.
Reverb: Mengaktifkan / menonaktifkan emulasi reverb.
Sync suara: Ketika diaktifkan emulator akan mencoba untuk menjaga suara sinkrondengan grafis (ini biasanya harus diaktifkan).
Interpolasi: Mengaktifkan / menonaktifkan interpolasi linier dari output suara -mengambil daya CPU sedikit lebih (tidak banyak) tetapi mengurangi aliasing secara signifikan.
Misc----
Memungkinkan redefinisi dari berbagai kontrol keyboard lain-lain.

CDROM-----
Memungkinkan pemilihan driver CDROM (Deteksi otomatis, IoControl atau ASPI) - biasanyaMendeteksi otomatis harus digunakan.
ASPI Hard surat pemetaan bawah Win98/Me========================================
Di bawah Windows98/ME tidak ada cara untuk benar memetakan huruf drive untuk ASPIdrive. Karena ini emulator membuat menebak (itu tebakan bahwadrive dalam urutan scsi adapter / target) - jika Anda memiliki beberapa drive itumungkin menebak salah. Untuk alasan ini adalah mungkin untuk menimpa pemetaan.
Untuk melihat apa PSX berpikir pemetaan dijalankan emulator dengan opsi-x:
psxfin-x
Ini akan menampilkan daftar drive dengan huruf drive yang sesuai padatersisa. Jika ini tidak benar Anda dapat menambahkan entri ke bagian [CDROM] pada. Inisial file untuk menimpa itu, misalnya:
[CDROM]Driver = -1SCSI4: 1 = x:
Ini memberitahu emulator yang menargetkan SCSI 4:1 adalah hard x:
Kecelakaan dumps (hanya Windows)==========================
Jika emulator crash itu akan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan crash dump.Ada dua jenis crash dump, dump mini dan full dump - dialogkotak akan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan tempat pembuangan penuh. Dalam kebanyakan kasus Andaakan ingin mengatakan tidak untuk ini karena kesedihan penuh bisa sangat besar -sampah mini biasanya cukup untuk debug masalah. 

Cara Menggunakan Psx  Emulator 1.13  :
  1. anda harus mempunyai winZIP dan winRAR di pc/leptop anda, kalau belum download di sinihttp://www.4shared.com/file/AaEn2YBz/wrar410-x32.html
  2. download dahulu psx emulator 1.13 di : http://www.4shared.com/zip/ISrCtVVG/psx_emulator_113__bios__plugin.html 
  3. buka  psx emulator 1.13, lalu pilih dan buka psxfin.exe  ( seperti gambar berikut)

     4.   untuk mengubah bahasa klik : Arquivo - pilih Idioma (language) -> pilih bahasa English,lau  
         klik ok
    5.  kilk -> Insert CD Image : untuk data games berupa gambar
         klik -> Insert CD drive   : untuk data games berupa CD
         save state : bisa menyimpan kapan saja game yang dimainkan
         load state : untuk melanjutkan permainan yang di save.


selamat mencoba 
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger