Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

Skin pack BricoPack Mac OS X Leopard

Kamis, 28 Februari 20130 komentar


sobat andy akan share buat sobat smua theme untuk windows xp, tapi disini andy akan memberikan lebih dari sekedar theme, yaitu Transformation Pack.

Mungkin sobat masih banyak yang tidak tahu, atau bingung apa perbedaan antara theme dengan Transformation Pack, andy akan sedikit menjelaskan. Theme itu biasanya merubah tampilan dari jendela - jendelanya saja, sedangkan Transformation Pack lebih lengkap tidak hanya tampilan, hampir semua dirubah.

Dengan Transformation Pack Mac OS Leopard ini, sobat akan merasakan tampilan seperti tampilan asli dari Mac OS. Mulai dari cursor, menu, folder, dan lainnya.

Jadi sobat tidak perlu meng-isntal satu persatu untuk memiliki tampilan seperti Leopard, sobat hanya perlu menginstal satu aplikasi ini, kemudian tinggal tunggu dan restart PC, Otomatis PC anda akan langsung memiliki tampilan yang berbeda.

explorer

Office

Tampilan Windows XP anda akan berubah menjadi tampilan seperti gambar diatas, jika sobat sudah bosan dengan tampilan XP yang standart, sedangkan anda ingin memiliki tampilan yang berbeda, seperti tampilan Leopard ini.

Anda tidak perlu bersusah payah, apalagi mengganti PC sobat, hanya untuk memiliki tampilan Leopard, sobat tinggal install aplikasi ini, dan lihat penampilan windows xp sobat yang baru.

Jika sobat ingin mengembalikan ke awal, sobat tinggal unisntal aplikasi ini, maka secara otomatis akan kembali ke tampilan sebelum software ini ter-instal. Untuk lebih aman lagi, sobat bisa membuat restore point sebelum aplikasi ini diinstal.

Baiklah untuk mendownload BricoPack Mac OS X Leopard ini, silakan anda klik link download dibawah ini..


Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger