Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

Windows 7 Ultimate xDark™ Deluxe Edition v.5.1 x64

Jumat, 22 Februari 20130 komentar

Windows 7 Ultimate xDark™ Deluxe Edition v.5.1 x64 RG 

xDark ™ telah dibuat menggunakan WAIK saja tanpa menghapus setiap komponen atau menonaktifkan layanan-layanan penting sama sekali. Inti xDark ™ terdiri dari lebih dari 500. Dll file dimodifikasi untuk mengintegrasikan tampilan baru dan berbeda ke Windows 7.

Pada Menu Start Anda akan menemukan banyak peralatan untuk Edit, Tweak, Customize, Perbaiki atau Cari apa pun yang Anda butuhkan dalam System, xDark ™ Power Tools kompilasi semua yang anda butuhkan untuk menyesuaikan OS ke batas membuatnya lebih pribadi dari sebelumnya dan bahkan lebih cepat, memberikan Anda pilihan untuk mengedit file sistem dan aplikasi hanya dengan klik kanan tunggal dan mendukung modifikasi penuh atau penciptaan Windows 7 Gaya dengan Integrasi 7 Builder Gaya.

Jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman xDark ™ Seri v.5 memungkinkan Anda membuat installer sendiri atau menjalankan aplikasi switchless dengan parameter / switch diam dalam modus hidup menggunakan menu konteks, Anda juga akan menemukan banyak pilihan lain seperti menyesuaikan penampilan ikon dari sistem dan aplikasi individual, mengubah pilihan atribut file, mengubah nama atau menyalin nama beberapa file sekaligus, menyimpan posisi ikon desktop untuk memulihkan mereka kapanpun Anda inginkan ... dan masih banyak lagi ..










Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger