Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

tentang syifa mitha

Selasa, 24 Februari 20150 komentar

"neh aku akan menunggu entah sampai kapan aku pun tak tau tapi aku aku akan menunggu walapun suatu saat tidak ada tempat untuk ku dihatinya :) "
mungkin hanya itu yang bisa aku katakan untuknya yah seorang wanita yang menyebalkan membuat orang selalu marah membuat hari ku menyedihkan membuat ku bimbang membuatku bingung dan tak tau harus seperti apa orang susah dimengerti bahkan aku tidak tau banyak tentangnya walapun sudah lama aku mengenalnya tapi tetap saja aku tidak mengerti apa yang dipikirkanya sampai saat ini pun aku masih belum mengerti apa yang dia pikirkan
tapi yang jelas aku tetap mencintainya dan aku menunggunya hahaha :v konyol bukan padahal dulu aku orang yang suka nyakitin cewek ningglin seorang cewek gitu aja tanpa memberitahu perasaanya tapi ya begitulah sekarang aku mulai mengerti dan mulai tahu apa itu rasa sakit :v
nama cewek yang membuat aku ingin menunggu itu asyifa mitha ya begitulah dia cantik nggak hitam iya :v kecil iya bahkan dia dadanya pun tidak besar wkwkwk
yah cewek seperti yang membuat aku benar-benar jatuh cinta dan ingin menunggunya -_-
neh syifa apa kau tau aku benar-benar cinta kamu mungkin 4 tahun ini sudah aku mencintai mu 24-2-2015
dan perasaan itu nggak akan berubah aku harap kamu tahu itu bila suatu saat aku sudah tidak ada atau kita tidak bertemu lagi mungkin saat itu aku masih tetap mencintaimu dan menunggu mu ^_^
ini tampang itu cewek syifa










Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger