Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

dinus inside 05-09-2013

Kamis, 05 September 20130 komentar


pada hari ke 4 dinus inside kami disuruh meminta stempel sama tanda tangan panitia yah karena pada dinus inside pada hari ketiga saya dipilih menjadi komting jadi saya disuruh mengatur
saya bagi kelompok menjadi dua kelompok satu dipimpin saya mencari stempel organisasi dan kelompok dua dipimpin rama mencari tanda tangan panitia
ternyata jadi komting tidak enak -_- harus tanggung jawab sama tugas walaupun harus berdesakan saya terus maju meminta stempel organisasi yah walapun ada yang kurang dikarena tidak adanya organisasi dan beberapa masalah tapi tetap semangat
pada hari ke 4 ini kami tidak terlalu cape soalnya waktu bersantai lebih banyak dibandingkan hari sebelumnya yah pulang pun tepat waktu jam 4
dan besok hari kelima aku harap lebih baik dari sebelumnya karena besok hari terakhir :D
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger