Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

dinus inside 04-09-2013

Kamis, 05 September 20130 komentar



pada hari ke 3 dinus inside cukup melelahkan dan dapat sial -_-
udah buat hard copy sama kartonya malah ketinggalan dirumah udah kesiangan juga dan parahnya dari 42 orang 40 orang memilih saya jadi komting dari 2 orang itu termasuk saya sama si calon kedua temen dikelas lebih akrab sama saya mungkin karena orangnya terlalu jujur kali ya klo saya tidak pantas jadi komting soalnya saya orangnya pemalas tapi tetap saja teman-teman memilih saya jadi komting dan nama yang saya bawa dari smkn1 sampit pun ikut dipanggil disini dengan nama ANDOT -_-" jelek banget ya namanya -_-
pulangnya sore banget jam setengah 8 baru sampai rumah (demak) tapi cukup menyenangkan sih heheee..
soalnya bisa kumpul sama temen baru dan bisa bercanda bareng pokoknya sepp deh :D
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger