Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2Mr2oh9Rk
Selamat datang di Andy blogspot.com

dinus inside hari kedua 03-09-2013

Selasa, 03 September 20130 komentar



hari kedua dinus inside ini adalah hari pertama saya mengikutinya
saya cukup senang karena kaka panitia pendampingnya cukup baik dan ramah sehingga cukup senang ya walpun terkadang ada beberapa acara yang sangat membosaankan bagi saya tapi kehadiran teman baru yang lucu kami tidak tahu nama masing-masing tapi kami bisa berbicang seperti sudah kenal cukup lama padahal baru beberapa menit hahahaaa...
yah dinus inside hari kedua ini cukup membuat saya kehabisan tenaga soalnya keadaan tubuh saya yang kurang medukung tapi tetap rame dan seru :D
sempat disuruh kegedung E karena tidak lengkap dan melakukan beberapa kesalahan padahal udah lemes banget nggak ada makan seharian dan juga lupa bawa minum heheee siualan -_-"
sudah pulang sore dari kampus jam 6 sampai dirumah jam 7 semarang - demak yah malam ini cukup melelahkan dan kepala saya terasa mau pecah jadi diputuskan istrhat lebih awal :D
Share this article :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

FACEBOOK: ANDY WRONG WAY

 
Support : andy wrong way | Creating Website | andy Template | andy | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Andy Blogspot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by andy
Proudly powered by Blogger